Ivanovic: Torres Akan Beri Kami Dua Trofi!



Ketajaman Fernando Torres telah kembali. Usai mencetak gol saat melawan Leicester City di ajang Piala FA bulan lalu, El Nino berhasil mengakhiri puasa mencetak gol di Premier League dengan mencetak satu gol di menit-menit akhir ke gawang Aston Villa, Sabtu (31/3).
Torres kembali menjadi buah bibir suporter The Blues. Namun, bukan untuk mencibirnya melainkan memberikan pujian. Pemain asal Spanyol itu tidak hanya mencetak satu gol, dia juga dua kali membelokkan sepak pojok Juan Mata untuk memudahkan Branislav Ivanovic mencetak gol.

Rekan setimnya juga tidak mau kalah untuk memberikan ucapan selamat. Branislav Ivanovic yang mencetak dua gol mengungkapkan bahwa ketajaman Torres membawa perubahan positif di klub asuhan pelatih Roberto Di Matteo itu.
"Kami tahu betapa hebatnya (Torres). Dia telah melakukan segalanya bagi tim dan gol itu sangat layak untuknya. Bagi Nando, mencetak gol memang sangat penting. Namun, dia tidak hanya bermain untuk dirinya sendiri tapi juga untuk tim," ujar Ivanovic seperti dilansir www.pusatnews.blogspot.com

Chelsea kembali bangkit di tangan pelatih asal Italia, Roberto Di Matteo, dengan memenangi enam dari delapan pertandingan terakhir. Rentetan performa positif tersebut kembali memberikan asa bagi para suporter untuk mendapatkan dua trofi yang masih bisa diraih pada akhir musim.

Chelsea akan bertarung memperebutkan tiket semifinal Liga Champion melawan Benfica di Stamford Bridge, Rabu (4/4). Selain itu, The Blues juga masih berpeluang meraih tiket final Piala FA jika mampu menyingkirkan rival asal kota London lainnya, Tottenham Hotspur, di Wembley.


GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►