Koeman Kritik Sikap Malas Guidetti




Pemain muda biasanya memiliki emosi yang masih labil, tidak terkecuali pemain muda Feyenoord yang sedang naik daun, John Guidetti. Usai menang 3-1 atas NAC Breda, Sabtu (31/3), sang pelatih Ronald Koeman langsung angkat bicara.
Guidetti yang dipinjam dari raksasa Premier League, Manchester City, memang menjadi perhatian Koeman musim ini. Bukan hanya penampilan ciamiknya saja, tapi mantan pelatih Valencia itu juga mengkritik sikap buruk yang ditunjukkan pemain belianya itu.

"John (Guidetti) pasti lebih bersinar jika dia mau lebih bekerja keras di lapangan. Dia harus berhenti bersikap egois dan lebih perduli terhadap rekan-rekan setim," ujar mantan pemain tim nasional Belanda itu kepada De Telegraaf seperti dilansir oleh Soccerway.

Guidetti, yang baru berusia 19 tahun menjadi perhatian banyak klub besar Eropa musim ini berkat penampilan hebatnya dengan mengemas 19 gol dalam 21 laga bersama Feyenoord di Eredivisie. Bayern Muenchen disebut-sebut sebagai salah satu tim yang dikabarkan paling berminat terhadap pemain asal Swedia itu.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►