Phillipp Lahm Ingin Muenchen Lolos ke Final




Bayern Muenchen hampir dipastikan lolos ke semifinal usai mengalahkan Marseille 2-0 di Stade VĂ©lodrome pada leg pertama babak perempat final Liga Champion, Rabu (28/3). Meski tampak terburu-buru, Philipp Lahm rupanya telah memimpikan Muenchen tampil di babak final.
Dengan kemenangan 2-0 atas Marseille di leg pertama, Muenchen berada di posisi diuntungkan saat ganti menjamu wakil Prancis tersebut di Allianz Arena. Mereka hanya perlu bermain imbang untuk lolos ke babak selanjutnya.
"Ketika tahu babak final akan dilangsungkan di kandang kami, saya beserta rekan-rekan pun langsung memimpikan untuk tampil di partai puncak," kata kapten The Bavarians tersebut di L'Equipe.

Jika berhasil mengalahkan Marseille di leg kedua, Muenchen kemungkinan akan menghadapi Real Madrid di babak selanjutnya. Menanggapi calon lawan Muenchen di babak semifinal tersebut, Lahm berujar kalau tak ada satu tim pun yang diunggulkan karena keduanya memiliki peluang yang sama untuk lolos ke partai puncak.

"Barcelona dan Real Madrid terlihat lebih tangguh dari tim-tim yang lain, tapi semuanya mungkin terjadi di dalam sebuah pertandingan," pungkas pemain yang juga menjadi kapten tim nasional Jerman tersebut.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►