Mancini: Saya Terancam Dipecat



Jika hal ini terjadi maka, Roberto Mancini menjadi pelatih dengan posisi klub dan raihan angka tertinggi yang diberhentikan dari pekerjaannya.


Dengan tujuh pertandingan tersisa, Manchester City kini tertinggal lima angka dari Manchester United di papan klasemen. Padahal Man.City menjadi satu-satunya klub yang tak terkalahkan di kandang musim ini, selain itu The Citizens juga mencatatkan rekor kemenangan beruntun dalam 20 partai – rekor baru Premier League.

Sayangnya kondisi yang sebaliknya terjadi di laga tandang The Citizens. Pasukan besutan Mancini ini justru sudah kalah empat kali dan ditahan imbang dalam empat laga.

Hasilnya kendati sempat menguasai klasemen hingga lebih dari separuh musim, The Citizens akhirnya harus merelakan posisi pemuncak Premier League dikuasai The Red Devils.

“Saya harap mereka mengerti, apa yang telah terjadi selama dua setengah tahun disini. Tapi saya mengenal dunia sepak bola dengan amat baik. Saya meninggalkan Inter setelah memenangkan tujuh trofi dan masih memiliki empat tahun kontrak. Dalam sepak bola, apapun bisa terjadi sewaktu-waktu,” papar Mancini.

Kendatipun terancam, posisi The Citizens serta raihan angka yang diraih musim ini menunjukkan kemajuan tim. Jika pada akhirnya Man.City memecat Mancini perlu dipertimbangkan stabilitas tim dalam jangka panjang. Terbukti Man.Utd dan Arsenal – dua tim yang paling lama memertahankan pelatih menjadi tim yang paling banyak memetik gelar juara.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►