Silva Enggan Bicarakan Kontrak

 

David Silva menegaskan dirinya mengaku bahagia bergabung dengan Manchester City, ia pun mengungkapkan bahwa akan sangat menyenangkan jika dapat bersama City beberapa tahun lagi.
Namun, pemain berusia 26 tahun ini belum mau terburu-buru berbicara soal perpanjangan kontrak kendati dirinya menjadi tokoh penting City dalam persaingan di Premier League sejak tiba dari Valencia pada Juli 2010 lalu.

“Saya tahu City ingin bicara kepada agen saya di akhir musim untuk kontrak baru, tapi saya masih santai dan tidak ingin terburu-buru,” kata Silva seperti disitat Goal, Sabtu (7/4/2012).

“Kontrak saya masih menyisakan dua tahun lagi dan saya merasa senang berada di sini. Saya mengalami banyak perkembangan sebagai pemain sejak meninggalkan Valencia dan saya berjuang untuk memenangkan berbagai gelar. Itu tujuan terbesar saya saat meninggalkan La Liga,” imbuhnya.

Silva mengungkapkan perubahan performanya tak lepas dari tangan dingin sang pelatih Roberto Mancini. Namun, ia tak memungkiri jika ia sulit untuk menjaga konsistensinya mempertahankan penampilannya selama musim.

“Saya tidak memberikan performa sebaik ketika saya berada di awal musim, tapi menurut saya itu normal. Ini sangat sulit untuk tetap berada di tingkat yang sama untuk waktu yang begitu lama, tetapi saya selalu siap untuk membantu tim dalam setiap pertandingan,” tutupnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►