"Van Persie Bermain Dengan Hati"

"Van Persie Bermain Dengan Hati"

Mantan wakil presiden Arsenal David Dein berharap agar Arsenal memperpanjang kontrak Robin van Persie. Dein masih di Arsenal ketika van Persie datang ke Emirates sebagai seorang penyerang sayap.

Van Persie kemudian menjelma menjadi penyerang tengah menakutkan setelah Arsene Wenger menempatkannya di posisi itu. Sejauh ini, RvP sudah mengemas 27 gol di Liga Premier Inggris dan berhasil membawa Arsenal bercokol di posisi 3 klasemen sementara.

Arsenal sebelumnya sudah sering kehilangan pemain-pemain besar macam Cesc Fabregas, Samir Nasri, dan Thierry Henry adalah contohnya. Dein tidak ingin Arsenal mengalami kehilangan yang sama musim ini.

"Van Persie sangat penting bagi klub dan tidak setiap hari kami bisa mendapatkan pemain yang bisa mencetak 30 gol dalam satu musim. Kami menghadapi persaingan yang sengit dan kami beruntung bisa mendapatkannya." ungkap Dein kepada ESPN.

"Saya Gembira dia berhasil membuktikan diri di klub ini dengan menjadi pencetak gol yang hebat. Dia bermain dengan hasrat serta hatinya. Dan jika kita mendengar ucapannya, kita tahu bahwa dia adalah orang yang rendah hati."

"Dia memilih untuk tetap di Arsenal ketika banyak tawaran datang. Hal itu menunjukkan bahwa van Persie memiliki karakter yang bagus." pungkas Dein.
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►