Wenger: Barca Tak Sekuat Lawan Kami Dulu

Wenger: Barca Tak Sekuat Lawan Kami Dulu

Arsene Wenger yang paham bagaimana rasanya mempertahankan keunggulan lawan Barcelona di Camp Nou, merasa Chelsea punya peluang lebih besar dari Arsenal dulu untuk menyingkirkan sang juara bertahan Liga Champions.

Hampir setahun lalu, The Gunners melawat ke Catalan dengan keunggulan 2-1 dari leg pertama di Emirates, dan harus menerima kekalahan 3-1 dari Los Azulgrana, namun Wenger menyebut Barca yang sekarang bukanlah tim yang tak bisa dihentikan seperti keyakinan banyak orang.

"Jauh dari kata mustahil untuk Chelsea lolos dari laga ini," ucap manajer asal Prancis itu.

"Barcelona yang kita lihat (di Stamford Bridge) kemarin bukanlah Barcelona tahun lalu, dan Chelsea melawat ke Camp Nou dengan posisi lebih baik dari kami dulu."

"Skor 1-0 adalah hasil fantastis dan jika Chelsea bisa mencetak gol lagi di hari Selasa (Rabu dini hari WIB) itu akan jadi pukulan telak untuk Barcelona. Ketika kami mencetak gol keberuntungan di sana tahun lalu, saya bisa lihat mereka mendadak jadi sangat gugup."

"Chelsea mampu mengistirahatkan delapan pemain mereka melawan kami, namun Barca harus bermain full tim lawan Real Madrid," imbuh Wenger.

"Lionel Messi terlihat sedikit lelah. Ia masih berbahaya, namun Chelsea mampu membendung beberapa tembakannya kemarin ketika biasanya itu sulit dibendung. Itu artinya ia tak lagi setajam sebelumnya jadi jika Chelsea mampu bertahan seperti di leg pertama, mereka punya peluang lolos."
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►