Vermaelen: Arsenal Tidak Alami Kelelahan

Vermaelen: Arsenal Tidak Alami Kelelahan
Thomas Vermaelen bersikeras jika para pemain Arsenal tidak merasakan kelelahan, setelah hanya bisa bermain imbang lawan Chelsea di Emirates akhir pekan kemarin.

The Gunners hanya meraup satu dari maksimal enam poin di kandang sendiri, setelah sebelumnya juga dibekuk Wigan Athletic di tempat yang sama, namun Vermaelen merujuk jika hasil imbang kemarin tak lebih karena The Blues lebih memilih bermain defensif.

"Itu adalah laga yang ketat dan bukannya kami kelelahan," ucap bek asal Belgia itu.

"Chelsea datang ke sini jelas untuk bertahan dan menjaga agar tak kebobolan. Terkadang tempo permainan begitu lamban untuk kami bisa melaluinya. Dan mungkin itulah sebabnya mengapa kami terlihat sedikit lelah. Saya tak merasa begitulah masalahnya."

Vermaelen juga memuji tandemnya di lini belakang, Laurent Koscielny yang ia anggap sudah mulai padu.

"Selama beberapa bulan terakhir, kami sering bermain bersama. Dan saya puas dengan hal itu. Saya pikir Laurent adalah pemain hebat dan kami tahu kualitas satu sama lain," pungkasnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►