"Arsenal Sejak Lama Kagumi El Shaarawy"

"Arsenal Sejak Lama Kagumi El Shaarawy"

 Stephan El Shaarawy kesulitan menembus skuad utama AC Milan. Arsenal mengaku tertarik kepadanya.

El Shaarawy memiliki aksi permainan yang gemilang namun ia masih harus berjuang keras jika ingin masuk tim inti Milan. Ia baru tampil sebanyak 18 pertandingan di Serie A dimana sebagian besar ia hanya menjadi pemain pengganti. Total baru dua gol yang ia persembahkan bagi klubnya.

Kondisi tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Milan siap untuk meminjamkan El Shaarawy musim depan. Tujuannya adalah agar pemain muda berbakat tersebut memiliki banyak pengalaman. Agen dari pemain Milan tersebut, Roberto La Florio mengungkapkan bahwa Arsenal adalah salah satu tim yang tertarik kepadanya.

"Arsenal selalu mengaguminya bahkan sejak dia masih belum bergabung dengan Milan. Akan tetapi Rossoneri telah setuju dengan kepemilikannya sehingga saya tidak tahu apakah mereka akan melepaskannya," ujar Florio.

El Shaarawy sendiri tak menampik kemungkinan ia bakal bermain di Liga Premier. Ia mengaku menyenangi atmosfir sepak bola Inggris.

"Saya sungguh menyukai permainan di Inggris. Banyak orang yang telah mengatakan kepada saya bahwa saya cocok bermain di Liga Premier," imbuh El Shaarawy.

"Jujur saya sungguh sangat menyukai lingkungan dan sepak bola di sana.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►