Wenger: Senang Bisa Mengusik Perlombaan Juara

Wenger: Senang Bisa Mengusik Perlombaan Juara

Arsenal berhasil menjegal langkah Manchester City dalam ambisi mereka menjadi juara EPL musim ini. Kemenangan 1-0 The Gunners membuat The Citizen kini tertinggal 8 poin bersih dari tetangga mereka, Manchester United.

Kemudian melihat fakta tersebut, Arsene Wenger mengaku turut bangga dengan anak asuhnya, yang ia lihat sanggup memberikan gangguan penentuan gelar juara EPL musim 2011-2012 ini.

"Tim ini telah berkembang dalam dua atau tiga bulan terakhir dan yang disayangkan bahwa jarak sejatinya tidak terlalu jauh (hingga akhir musim)," ujarnya di arsenal.com.

"Kami hanya sepuluh angka di belakang Manchester City sekarang, ketika Anda berpikir kembali ke tempat kami pada awal musim. Anda dapat menganggap bahwa kami sejatinya saat itu terganggu pada awal musim."

"Ini adalah hasil yang sangat besar dan kami harus punya satu lagi yang seperti ini pada hari Rabu melawan Wolves. Anda tahu bagaimana mudahnya untuk mendapati krisis di klub besar,"

"Jika Anda kalah, Anda harus bisa menang lagi secara langsung dan itulah mengapa saya sangat senang saat kami bisa melakukan itu,"

"Kami memiliki 61 poin sekarang dengan enam pertandingan tersisa sehingga secara keseluruhan saya masih berpikir kami dapat membuat total yang layak. Mari kita benar-benar pergi untuk itu," tutupnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►