Adryan: Saya Tak Tertarik Gabung United

Adryan: Saya Tak Tertarik Gabung United

Manchester United merupakan sebuah klub besar. Akan tetapi ternyata masih ada juga pemain yang mengaku tak berminat untuk bergabung.

Adryan Oliveira Tavares merupakan salah seorang bintang masa depan Brasil Ia telah menjadi pemain tetap di tim Brasil junior. Bakatnya tersebut sempat membuat The Red Devils tertarik untuk menariknya tahun lalu.

Kini harapan United tersebut harus pupus. Pemain berusia 17 tahun tersebut mengaku tidak tertarik untuk bergabung dengan The Red Devils. Adryan juga menyatakan bahwa dirinya tak tertarik untuk pindah ke Eropa.

"Manchester United memang berbicara kepada saya dan menunjukkan minat mereka," ujar bintang klub Flamengo tersebut.

"Tapi saat itu saya tidak tertarik untuk bergabung. Kita lihat saja apakah ada sesuatu yang memadai di masa depan nanti."

"Saya tidak berpikir untuk segera pindah ke Eropa. Segala hal perlu diselesaikan selangkah demi selangkah.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►