Hati Klose Masih Untuk Polandia


www.superberita.blogspot.com -   Meski berstatus sebagai warga negara Jerman, tapi ternyata hati striker De Panzer, Miroslav Klose justru terbelah dua. Klose mencintai dua negara sekaligus, Jerman dan Polandia.
Kecintaan Klose kepada Polandia didasari akan pertalian darah dalam dirinya. Ayah Klose memang orang Jerman, tapi sang ibunda tercinta berasal dari Polandia. Klose menghabiskan masa kecilnya di Kusel, sebuah daerah kecil di Jerman.

"Polandia tetap dalam hati saya dan saya memiliki momen yang tak terlupakan di sana. Setelah keluarga saya pindah ke Jerman pada 1985, kami memutuskan untuk mulai lagi dari awal," ucap Klose kepada WeltOnline, Senin (28/5).

Pertengahan tahun lalu, Klose memutuskan untuk meninggalkan Jerman guna bergabung dengan klub Italia, Lazio.

"Meninggalkan Bayern Muenchen seperti meninggalkan keluarga saya, tapi saya harus datang ke Lazio aku menemukan keluarga lain di sini," lanjut Klose.

Setelah tampil bagus di musim perdana di Serie A, Klose akhirnya terpilih masuk skuad Jerman untuk Piala Eropa 2012.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►