Dudek Siap Comeback Selepas Euro 2012



www.superberita.blogspot.com -   Masih ingat dengan Jerzy Dudek? Ya, mantan penjaga gawang Liverpool yang memutuskan pensiun pada tahun lalu itu mempertimbangkan untuk kembali ke dunia sepak bola selepas Euro 2012.

Pria berusia 39 tahun itu gantung sarung tangan setelah terakhir kali bermain bersama Real Madrid. Dudek menyatakan sempat ditawari untuk kembali ke Anfield, namun tidak jelas apa peran baru yang ditawarkan The Reds.
"Liverpool menghubungi dan meminta saya untuk kembali. Namun, tidak jelas apa peran yang diberikan dan saya tidak ingin menjadi cadangan lagi seperti di Madrid," ujar Dudek kepada LFCPoland.com.

Dudek saat ini menjadi duta besar Euro 2012 untuk Polandia. Seusai turnamen bergengsi antar negara-negara Eropa itu, Dudek mempertimbangkan untuk kembali bermain pada musim depan.

"Saya ingin memiliki sekolah sepak bola dan mungkin menjadi manajer, siapa yang tahu? Namun, saya ingin kembali bermain sebagai pesepak bola aktif di sebuah klub setelah Euro 2012," lanjutnya.

Dudek bermain untuk Liverpool dari 2001 sampai 2007. Dudek menjadi pahlawan The Reds saat menang lewat drama adu penalti atas AC Milan di final Piala Champion, pada Mei 2005.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►