Terlibat Scommessopoli, Criscito Dicoret Italia


www.superberita.blogspot.com -   Konsentrasi tim nasional Italia menjelang Euro 2012 sedikit terganggu. Akibat adanya kecurigaan skandal scommessopoli di Seria A membuat beberapa skuad Italia terancam dicoret dari tim. Skandal scommessopoli merupakan judi sepak bola yang melibatkan beberapa pemain top Seria A di musim 2022/12. Saat ini polisI sedang serius menyelidiki kasus yang menghebohkan Italia ini.

Salah satu nama yang terserat scommessopoli adalah Domenico Criscito. Bek kiri yang memperkuat klub Rusia, Zenit St Petersburg itu akhirnya dicoret dari skuad Gli AZzurri untuk Piala Eropa 2012.

"Criscito tidak akan menjadi bagian Italia untuk Euro 2012. Perioritasnya sekarang adalah untuk menjadi saksi pada Senin ini," jelas Wakil Pressiden Federasi Sepak bola Itali (FIGC), Demetrio Albertini kepada Goal.com, Senin (28/5).

Albertini menjelaskan bahwa meski Criscito belum ditetepkan sebgai tersangka dalam kasus iini tapi ia telah meminta maaf kepada timnas Italia.

Criscito merupakan salah satu pemain yang sangat diharapkan oleh pelatih Cesare Prandelli untuk memperkuat Italia di Polandia-Ukraina. Tapi akibat kasus ini membuat harapan Prandelli gagal

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►