Christian "Batman" Bale mengunjungi korban penembakan sang Joker di Colorado

Aksi Selebiriti, Pada Selasa sore, 24 Juli 2012, Christian "Batman" Bale, aktor pemeran trilogy Batman, mengunjungi tujuh pasien korban penembakkan brutal sang Joker, James Eagen Holmes saat pemutaran midnight film Batman terbaru "The Dark Knight Rises" di Rumah Sakit Aurora, Colorado - AS.

Seperti yang dilansir oleh yahoo, Christian Bale diberitakan tiba di rumah sakit Aurora bersama istrinya,Sibi Blazic menggunakan mobil ambulance. Mereka menyempatkan diri untuk mengunjungi tujuh pasien korban penembakan dan berbincang-bincang dengan sejumlah dokter, petugas medik yang pertama kali menangani korban penembakan di lokasi dan petugas kepolisian setempat.

Carey Rottman, salah satu korban yang dikunjungi oleh Bale dan sempat berfoto dengannya, mengekspresikan kegembiraannya dengan mengupload fotonya bersama sang "Batman" ke Facebook. "Wow!! Terima kasih sudah berkunjung, Christian!! Benar-benar pria yang hebat! Aku masih shock!" tulis Carey.

Pejabat president Rumah Sakit tersebut, Bill Voloch mengatakan bahwa Bale menghabiskan waktu sekitar 2 jam setengah saat mengunjungi rumah sakit tersebut." Para pasien terlihat gembira saat bertemu Bale," ujar Voloch. "Mereka para fans berat film-filmnya. Mereka ingin bertemu Batman dan mereka sungguh-sungguh gembira bertemu Bale." lebih lanjut Voloch mengatakan,"Hal ini baik untuk para pasien. Mudah-mudahan dapat menjadi terapi bagi mereka. Semua staf di rumah sakit juga sangat menghargai kedatangannya.


Dalam kesempatan itu, Bale bersama istrinya juga mengunjungi lokasi penembakan yang saat ini dijadikan tempat peringatan peristiwa tragis tersebut. Dilokasi itu ada 12 salib yang dipancang sebagai simbol dari 12 korban yang tewas akibat peristiwa penembakan itu. Di sana Bale meletakkan karangan bunga sebagai simbol pernyataan simpati dan rasa duka citanya kepada para korban penembakan. Masyarakat di sana banyak yang tidak menyadari kehadiran Bale dan istrinya bahkan mereka memilih pergi meninggalkan pasangan tersebut.

Juru bicara Warner Bros mengatakan kepada Denver Post bahwa kunjungan Bale itu untuk mewakili dirinya sendiri, bukan mewakili studio film. (djf)
◄ Newer Post Older Post ►