The Rover, Film terbaru Robert Pattinson mendapat lampu hijau!

Aksi Selebriti, Walaupun diberitakan bahwa Robert Pattinson terpukul dengan perselingkuhan kekasihnya, Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders, namun karirnya sebagai aktor film tidak terpengaruh. Seperti yang dikutip dari justjared, bahwa Robert Pattinson telah membuat langkah besar pertama dalam karirnya pasca kabar pengkhianatan kekasihnya, Kristen Stewart. Saat ini proyek film terbarunya yang berjudul "The Rover" telah mendapat lampu hijau dari Screen Australia.
The Rover yang mengambil lokasi shooting di daerah gurun pasir Australia menceritakan tentang seorang pria, Eric (Guy Pearce), yang mengejar gerombolan pencuri mobil miliknya hingga ke Australia. Robert berperan sebagai Rey, salah satu anggota komplotan pencuri itu yang terluka. Eric pun akhirnya terpaksa bergabung dengan Rey untuk mengejar geng pencuri tersebut.

Film ini diarahkan dan ditulis naskahnya oleh David Michod. Sedangkan David Linde dan Liz Watts duduk di kursi produsernya. Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut kapan film ini akan mulai diproduksi dan dirilis.(djf)
◄ Newer Post Older Post ►