David Beckham dan anaknya Brooklyn menyaksikan kemenangan Tim Inggris Raya atas Uni Emirat Arab bersama Pangeran William.

Aksi Selebriti, Walaupun David Beckham tidak dipilih oleh pelatih Tim Inggris Raya, Stuart Pearce, tetapi Negaranya justeru memberikan dukungan moril dengan mengundang dan memberikan tempat duduk kepada Beckham persis disebelah Pangeran William,Duke of Cambridge saat menyaksikan pertandingan pertama Tim sepakbola Inggris Raya melawan Uni Emirat Arab (UAE) di Stadion Wembley, London.

Beckham hadir dengan didampingi oleh anaknya Brooklyn, 13 thn dan diperlakukan layaknya keluarga kerajaan Inggris. Ayah dari empat anak tersebut tampak rapi dengan mengenakan kemeja yang dikombinasi dengan jumper dan blazer serta rambut depan yang disisir ke belakang dalam acara tersebut.
Seperti yang dilansir dari Dailymail rupanya kehadiran Beckham juga untuk memberikan semangat kepada Ryan Giggs, rekan satu timnya saat masih memperkuat Manchester United dan sekarang menjabat sebagai Kapten Tim Sepakbola Inggris Raya. Kehadiran Beckham rupanya tidak sia-sia karena Ryan Giggs menjadi pencetak gol pembuka kemenangan 3-1 Tim Inggris Raya atas UEA. Beckham dan Pangeran William pun spontan berdiri untuk memberikan applause saat bola berhasil diceploskan Giggs ke gawang UEA.
Yang menarik adalah, walaupun kali ini Beckham tidak ikut serta memperkuat Tim Inggris Raya, rupanya para penonton Inggris masih berusaha menunjukkan dukungannya kepada Beckham, karena beberapa diantaranya masih ada yang mengenakan topeng berwajah Beckham saat menonton pertandingan tersebut. (djf)
◄ Newer Post Older Post ►