Games Gratis Online

Download game gratis
Bermain games gratis,apalagi game gratis online memang merupakan sesuatu yang yuhui untuk dilakukan para remaja. Para gamer,yang kebanyakan adalah remaja pria dewasa memang menyukai games gratis online. Game seperti point blank,lost saga,counter strike online menjadi santapan lezat nikmat permainan games online.

Ada banyak penyedia games online,beberapa situs menyediakan permainan games online gratis berbasis flash langsung. Hal ini membuat kita bisa memainkan langsung games tersebut cukup dengan membuka situs tersebut. Mirip slogan salah satu produk makanan terkenal,"Praktis,tinggal lep!" Hahaha..

Beberapa website yang menyediakan games gratis di antaranya:

1. friv.com
Friv adalah salah satu pelopor games gratis berbasis flash game yang kebanyakan merupakan games dua dimensi. Untuk memainkan games friv,kita tidak perlu banyak bandwidth. Friv menampilkan games dua dimensi sehingga tidak memerlukan banyak bandwidth termakan untuk bermain secara online. Sangat cocok untuk kita yang menggunakan koneksi internet pas-pasan.

Kebanyakan permainan yang ada di website ini kebanyakan dibuat untuk anak-anak, tetapi bagi orang dewasa yang ingin bermain di website ini tentu tidak ada larangan. Tampilan thumbnail yang memperlihatkan semua game yang ada di situs ini, tentu akan mempermudah kita dalam memilih game yang ingin kita mainkan. 


2. games.co.id
Website ini hampir sama dengan friv,tetapi tidak menggunakan thumbnail. Game-game kondang seperti zuma, ayodance, juga bisa dimainkan di situs ini tetapi tentu saja dalam bentuk yang lebih sederhana. Pembagian game berdasarkan kategori dari game yang ada tentu saja akan mempermudah pengunjung yang masuk ke website ini. Tidak perlu takut anak kita bermain game yang ada di situs ini karena hampir semua game yang ada di situs ini aman untuk anak-anak. 

3. gemscool.com
Berbeda dengan situs yang menyediakan games gratis sebelumnya yang hanya menampilkan game flash dua dimensi, situs penyedia games gratis yang satu ini menyediakan game online dengan format tiga dimensi. Game yang bisa dimainkan di sini merupakan game yang lumayan berat dan harus didukung oleh komputer yang memiliki spesifikasi cukup tinggi terutama adalah komputer yang sudah mendukung grafis tiga dimensi. Contoh dari game ini adalah pointblank, lost saga, dragon nest, dan masih banyak game-game tiga dimensi lain yang bisa kita mainkan di situ ini. 

Games seperti pointblank,lost saga merupakan sponsor dari situs gemscool. Gemscool adalah developer sekaligus promotor games PB yang sangat anyar itu. Untuk memainkan games PB,kita harus menyiapkan ruang penyimpanan yang cukup besar. Bahkan ada game yang file installernya bisa mencapai lebih dari 1 gb atau 1000 mb. Tentu ini akan menyulitkan kita yang mempunyai koneksi internet yang pas-pasan.

Terus, apakah kita tidak bisa memainkan game yang ada di situs ini sama sekali? Jawabannya adalah tentu saja bisa. Kita bisa menyalin program file dari game ini di warnet-warnet game online dan cukup kita salin folder di mana game tersebut berada. Sifat dari game ini adalah bisa dijalankan dimana saja asalkan semua file yang dibutuhkan game tersebut ada dan game ini tidak melakukan perubahan pada registasi windows. Jadi kita bisa menjalankan game ini melalui flashdisk juga.

Syarat lain untuk bisa memainkan game di situs ini adalah dengan cara melakukan registrasi terlebih dahulu. Sebelum kita memainkan game ini, kita akan diminta untuk melakukan login dengan akun yang sudah kita dapatkan. 

Sebenarnya ada beberapa website lain penyedia games gratis online. Contohnya megaxus.com,winnerinter.co.id dan divinekids.com. Semua tergantung kamu mau memainkan games yang mana dan memilih membuat web yang mana.

Sumber : http://kolom-inspirasi.blogspot.com/2012/07/games-gratis-online.html#ixzz225GGGHVV
◄ Newer Post Older Post ►