Ariel akhirnya manggung bareng Noah

Aksi Selebriti, Nazriel Irham alias Ariel untuk pertama kalinya tampil satu panggung bersama bandnya, Noah, di hadapan ratusan anak yatim piatu dalam acara "Indahnya Berbagi Keluarga Besar Musica Studio" di gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (14/8) malam.

Mantan vokalis Peterpan itu terlihat begitu bersemangat ketika tampil di atas panggung. Penampilan Ariel rupanya sangat ditunggu-tunggu oleh anak-anak yang menunggu sejak lama. Ariel tampil bersamam Uki membawakan lagu barunya berjudul "Separuh Aku".

"Iya ini lagu baru kami, sudah pada denger belum? Judulnya Separuh Aku," kata Ariel seraya melantunkan lirik lagu tersebut di depan anak-anak yatim.

Usai penampilan pertama, Ariel kembali menyapa anak-anak dan memohon doa untuk album barunya yang akan segera dirilis.

"Itu tadi lagu baru, pasti belum ada yang tahu ya, sebentar lagi lagunya di munculin. Doain aja ya," ucap Ariel di gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).

Selanjutnya Ariel tampil membawakan lagu kedua bersama para personel band Noah, yakni Uki, David, Lukman, Reza.

"Noah kan tadinya Peterpan, kita tadi nyanyi lagu baru nggak ada yang bantuin nyanyi. Lagu lama nanti nyanyi bareng ya," pintanya seraya menyanyikan lagu "Walau Habis Terang".


Sumber: arenamusik.com
◄ Newer Post Older Post ►