Syahrini Lebih Produktif Dengan Bersolo karir

Aksi Selebriti, Syahrini, penyanyi berumur 27 tahun ini lahir di Bogor, Jawa Barat pada 1 Agustus 1982. Mojang cantik ini adalah seorang sarjana dari Universitas Pakuan Bogor Jurusan Hukum. Bakat nyanyi yang dimiliki sejak kecil menjadi modal Syahrini untuk menekuni karir bernyanyinya dan membuat Album perdana dengan tajuk MY LOVELY. mengandalkan lagu Bohong dari album MY LOVELY. Yang dirilis tahun 2007 bersama Dewiq dan Pay.

Karir Syahrini juga semakin menanjak setelah duetnya bersama Anang yang mengeluarkan beberapa single yang sempat merajai tangga musik Indonesia dari album Jangan Memilih Aku. Di saat karir Syahrini naik beliau juga mendapatkan gelar kebangsawanan tertinggi dari kraton Solo dengan gelar Kanjeng Mas Ayu. Nama Syahrini mulai menjadi perbincangan sejak dirinya tiba-tiba "putus" dari Anang Hermansyah. Tidak hanya kedekatan secara pribadi yang mulai meregang, kedekatan profesional sebagai teman duet pun berakhir.

Tidak di pengaruhi dengan permasalahan yang ada, Si cantik ini terlihat lebih produktif dengan bersolo karir dan meluncurkan album solo nya , dengan judul Aku Tak Biasa yang sempat dipopulerkan mendiang Alda Risma, tetapi bisa mengulang kembali kesuksesan lagu tersebut, dengan warna musik yang berbeda dan mempunyai ciri khaas suara sendiri. Tak lama setelah sukses dengan lagu Aku Tak Biasa Syahrini meluncurkan single baru yang cukup kontroversial berjudul Kau Yang Memilih Aku dengan tema kekecewaan yang diangkat.


Sumber: arenamusik.com
◄ Newer Post Older Post ►