Cage, Eastwood, Ford dan Snipes kemungkinan ikut bergabung dalam Expendables 3

Aksi Selebriti, Expendables 2 masih belum diputar di bioskop-bioskop seluruh dunia tetapi Produser film Avi Lerner sudah mencanangkan pembuatan film Expendables 3. Dalam pernyataannya kepada Total Film, Lerner sudah menyiapkan tambahan aktor-aktor lainnya untuk shooting film Expendables 3. Mereka adalah Nicolas Cage, Clint Eastwood, Harrison Ford dan Wesley Snipes.

Seperti yang dilansir dari hollywoodreporter Lerner mengatakan,"Kami telah mendekati Clint Eastwood untuk menjadi salah satu orangnya, telah terpikir oleh kami satu karakter untuknya. Kami juga sedang berbicara dengan Harrison Ford dan (kami ingin) Wesley Snipes ketika dia kembali dari penjara. Satu lagi, kami punya Nicolas Cage."

Ditambahkannya juga bahwa bintang laga Jean-Claude Van Damme akan tetap bermain dalam Expendables 3. Selain Van Damme, film ini juga didukung oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Arnold Schwarzenegger, Bruce willis, Jet Li, Chuck Norris, Liam Hemsworth, Dolph Lundgren, Terry Crews dan Couture Randy.(djf)
◄ Newer Post Older Post ►