Avril Lavigne dilamar oleh Chad Kroeger

Aksi Selebriti, Belum lama putus dari kekasihnya Brody Jenner, Avril Lavigne dikabarkan telah bertunangan dengan vokalis band Nickelback, Chad Kroeger Robert.

Sesuai dengan berita yang dilansir dari majalah Hello ,Avril mengatakan bahwa hubungan mereka berawal saat mereka bekerja sama dalam pengerjaan album terbaru miliknya. Mereka terlibat cinta lokasi.

"Dia (Kroeger) membuat saya tertawa setiap hari. Dia mengurus saya dalam segala hal dan sangat penuh perhatian," ungkap wanita 27 tahun ini.

Sebaliknya Kroeger mengatakan,"Saya merasa seperti orang yang paling beruntung. Saya tahu saya jatuh cinta padanya. Sangat kuat dan sesuatu yang saya tidak akan pernah lupa."

Seorang sumber yang juga sahabat dari Avril mengatakan,"Sebuah hubungan romantis berkembang saat mereka menghabiskan waktu bersama-sama menulis lagu".

Chad memberikan Avril sebuah cincin pertunangan dari berlian 14 karat pada tanggal 8 Agustus kemarin. Menurut pemimpin redaksi Hello! Kanada, Alison Eastwood, Kroeger melamar Avril dengan menulis kalimat pertanyaan "Will you marry me?" pada halaman album Avril di situs scrapbook, sebuah situs untuk menyimpan segala sesuatu yang dianggap penting oleh penggunanya. Rupanya Kroeger paham betul bahwa Avril sering mengakses situs tersebut hingga timbullah idenya untuk melamar Avril melalui cara yang dianggapnya romantis dengan menuliskan ajakan menikah di halaman album Avril.

Apabila pertunangan ini berlanjut ke jenjang pernikahan maka pernikahan ini adalah yang pertama bagi Chad Kroeger dan kedua bagi Avril Lavigne yang sebelumnya pernah menikah dengan vokalis Sum 41, Deryck Whilbley. Avril dan Deryck kemudian bercerai pada tahun 2009 silam.
◄ Newer Post Older Post ►