Band d'Masiv Giat Buat Lagu Penyemangat Kehidupan

Aksi Selebriti, Gemar membuat lagu-lagu yang mengangkat tema inspiratif membuat grup band d'Masiv terpilih menjadi pengisi musik tema MTV Exit, sebuah program yang mengangkat tema perlindungan atas jenis kejahatan human trafficking atau perdagangan manusia.

"Semenjak ada lagu Jangan Menyerah menjadi lagu wajib buat orang-orang yang enggak beruntung, akhirnya kita jadi senang bermusik yang bisa membuat semangat orang-orang yang mendengarkan (lagu)," kata Ryan saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat hari ini.

Lagu yang dipilih untuk tema program MTV tersebut adalah lagu yang berjudul Natural yang kemudian sedikit digubah dan diambil dari album baru mereka yang bertajuk sama dengan judul tersebut.

"Bikinnya cepat banget, cuma beberapa menit. Lalu diaransemen, kita menyesuaikan dengan lirik agar lebih menyentuh," imbuhnya.

Grup d'Masiv lewat Ryan juga menyatakan rasa syukurnya atas kesempatan yang diberikan untuk bisa memberikan energi positif terhadap korban dan para anak muda.

"Juga untuk memberikan pesan tentang human trafficking supaya bisa mendapatkan cinta yang utuh agar mereka tabah," tutup Ryan.

Penulis: Yanuar Rahman/Teddy Kurniawan


Sumber: beritasatu.com
◄ Newer Post Older Post ►