Di Ramadhan Tahun ini Machica dan Iqbal Sama-sama Yatim

Aksi Selebriti, Di setiap bulan Ramadhan, Machica Mochtar merasa ada sesuatu hal yang baru dan berbeda. Untuk tahun ini ia dan Iqbal sama-sama berstatus yatim.

"Misalnya tahun sayakan udah nggak ada orangtua, jadi berasa. Padahal kami udah dewasa tapi kami merasa kehilangan," ujarnya di Poins Square Lebak Bulus lantai 3A, Jakarta Selatan, Minggu (12/8/2012).

Meskipun berstatus yatim, menurut Machica ia bersama Iqbal senang berbagi kepada sesamanya, khususnya ke anak-anak yatim piatu. "Makanya kita ini yang diberikan harta berlebih dari Allah SWT bersama-sama, paling tidak berbagi sekecil apapun. Dengan anak yatim pun begitu yah jadi dengan berkumpul bersama anak yatim itu kita bisa merasakan bisa jadi anak yatim," ujarnya.

Sekedar diketahui, kegiatan dan kesibukan Machica dibulan ramdhan adalah nyanyi off air dan melakukan kegiatan sosial. "Selama bulan ramadhan ini kegiatan saya selalu mengikuti buka bersama dengan keluarga besar saya terutama keluarga kerukunan Sulawesi Selatan setiap hari ada undangan buka puasa, juga undangan yang lain juga," tandasnya. (*)


Sumber: yahoo.com/tribunnews.com
◄ Newer Post Older Post ►