Ending 'Breaking Dawn Part 2' Berbeda dari Bukunya

Aksi Selebriti, Benar-benar langkah yang cukup berisiko membuat ending film terakhir seri Twilight yang berbeda dari novelnya.

Tapi tidak apa-apa, karena penulis Twilight, Stephenie Meyer dan penulis skenario Melissa Rosenberg menciptakannya bersama-sama.

Keduanya dikabarkan telah mengambil keputusan akhir saat makan malam.

Perubahan baru telah dijaga agar tidak tercium media, tapi tampaknya para pemain dan kru telah berbagi kegembiraan mereka dengan Entertainment Weekly.

Robert Pattinson bilang: "Waktu pertama kali aku baca naskahnya. Aku membaca itu bagian endingnya, dan seperti 'Apa?' Dan lantas aku membuka kembali bagian sebelumnya. Ini benar-benar masalah serius."

Kristen Stewart juga senang dengan akhir ceritanya seperti juga Robert (kami benar-benar rindu masa di mana mereka masih saling mencintai dan setia!)

Dia bilang: "Ini dibuat oleh seseorang yang benar-benar peduli. Itu sebabnya (sutradara) Bill Condon adalah orang yang sempurna. Semoga Tuhan memberkatinya."

Beberapa bulan menjelang rilis film Twilight yang terakhir benar-benar akan menjadi masa-masa yang canggung setelah kasus Kristen dan Rupert Sanders beredar di media, tapi setidaknya ada akhir yang membahagiakan bagi Bella dan Edward dalam cerita akhir film tersebut.

'Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2' akan dirilis pada 12 November. Kita semua tidak sabar ingin melihat Rob dan Kristen melakukan promo bersama-sama!

Apakah kalian khawatir dengan ending yang berbeda dari novelnya?


Sumber: yahoo.com/Antaranews.com
◄ Newer Post Older Post ►