Lewat Pengacara, Katy Perry Minta Russell Brand Stop Berkicau

Aksi Selebriti, Katy Perry dikabarkan telah meminta pengacaranya untuk membuat sang mantan suami, Russell Brand, berhenti membicarakan kisah pernikahan mereka dalam wawancaranya dengan media. Dalam wawancaranya akhir-akhir ini, Russell memang sering menceritakan perasaannya atau masa-masa indah saat bersama dengan Katy dulu.

Karena terlalu sering "berkicau", Katy dikabarkan kesal dan langsung menghubungi pengacaranya untuk meminta Russell berhenti. "Katy merasa cukup dengan tingkah Russell membuat pernyataan-pernyataan mengenai pernikahan mereka di wawancaranya," kata sumber kepada Daily Star. "Dia muak dengan ceritanya yang tersebar di berita dan majalah."

"Dia memanggil pengacara dan meminta mereka mencegah Russ berbicara di publik lagi," tambahnya. "Katy sudah berjanji tidak akan membuka cerita mengenai pernikahanmereka atau bercerita tentang Russell sedikit pun. Dia hanya ingin Russell melakukan hal yang sama."

Cerai dari Katy, kini Russel tengah mengencani Isabella Brewster. Sedangkan Katy digosipkan tengah dekat dengan penyanyi John Mayer. (wk/dn)


Sumber: wowkeren.com
◄ Newer Post Older Post ►