Foto 'Mesra' Beredar, Adjie Notonegoro Bantah Terlibat Cinta dengan Mudji


Adjie Notonegoro santai terkait beredarnya foto "mesra" dengan adik Adjie Massaid, Mudji Massaid. Ditegaskan Adjie, sama sekali tak ada kisah asmara yang terjalin antara dirinya dengan Mudji.

"Saya masa bodoh dengan kabar seperti itu, Mudji bukan gay. Saya juga tak melakukan hal yang aneh-aneh," ujar Adjie di Jakarta, Selasa (31/7) petang. " "Namanya orang terkenal, ada saja. Cuek sama gosip begituan."

Diakui oleh Adjie, foto tersebut memang benar milik dirinya. Namun ia mempertanyakan apa motif penyebaran foto tersebut.

"Memang benar itu foto saya. Saya kan senang bercanda," lanjut paman  itu. "Foto itu sering saya tempel di profil BlackBerry saya. Mungkin ada yang ambil tuh foto saya."

Foto tersebut beredar di dunia maya, Selasa sore. Sejauh ini, Mudji belum memberikan tanggapan atas beredarnya foto itu.

Berikut ini foto-foto kedekatan Adjie Notonegoro dengan Mudji Massaid:

  


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00023523.html#ixzz22HkCP61N
◄ Newer Post Older Post ►