Justin Bieber membuat kemarahan publik Inggris

Aksi Selebriti, Jika saja ucapan Justin Bieber ditujukan kepada orang biasa yang bukan siapa-siapa mungkin tidak apa-apa. Namun akan menjadi masalah apabila sasaran ucapan itu ditujukan kepada calon pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran William.

Justin Bieber baru-baru ini membuat publik Inggris marah karena komentarnya mengenai kebotakan yang dialami oleh Pangeran William. Menurut Justin, William seharusnya bisa melakukan sesuatu untuk menyelamatkan rambutnya dari kebotakan. Misalnya menggunakan obat penumbuh rambut yang sekarang banyak beredar di pasaran. Ia menganggap suami Kate Middleton itu tidak mencoba menggunakan penumbuh rambut.

"Sekarang ada banyak produk yang bisa dipakai untuk mencegah, Propecia misalnya," ujar Justin dalam wawancara dengan majalah Rollecoaster. "Aku tidak tahu kenapa dia tidak mencoba produk-produk itu. Dia hanya perlu Propecia dan rambutnya akan tumbuh kembali. Apakah obat itu tidak ada di sini?"

Akibat komentar tersebut, Justin Bieber kontan mendapat hujan kritikan balasan dari publik Inggris yang balik menyindir gaya rambut Bieber. Di Twitter pun, para penggunanya ramai membicarakan aksi komentar Bieber atas kebotakan William.

Bahkan seperti yang dikutip dari wowkeren, Huffington Post menulis "Pangeran William dan Harry sering bercanda mengenai kebotakan itu namun itu bukan berarti ada anak kecil seperti Justin Bieber yang bisa datang dan bergabung," lebih lanjut dikatakan bahwa Justin dan gaya rambut femininnya tidak sebanding dengan Pangeran William sang pewaris tahta kerajaan Inggris. (djf)
◄ Newer Post Older Post ►