Ucapan Kristen Stewart sebelum skandalnya: "Saya tidak suka orang munafik!"

Aksi Selebriti, Masih seputar terbongkarnya perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders.

Diberitakan bahwa selang hanya beberapa hari sebelum skandal perselingkuhannya terbongkar, dia mengatakan bahwa dia mengetahui banyak para aktor yang dapat mempengaruhi opini publik untuk keuntungan diri aktor tersebut namun dia menolak menjadi salah satu dari mereka.

Pada pertengahan bulan Juli, Stewart mengatakan pada Entertainment Weekly (EW)di Comic-Con, San Diego bahwa dia tidak suka orang-orang seperti itu. "Seseorang yang sebenarnya bukan siapa-siapa namun entah bagaimana caranya hingga mereka dapat terlihat menarik...Saya tidak ingin orang pergi dan mengatakan, "Oh Tuhan, gadis itu sangat munafik"

Dia menambahkan: "Banyak orang menyarankan kepada saya agar lebih fleksibel dan menjaga image saat pergi bergaul dan saat sedang melakukan sesuatu..tapi tahukah anda? Saya lebih suka menjadi diri saya sendiri!"

Itu adalah kilas balik cuplikan ucapan Stewart saat di wawancara EW dan di sebelah dia adalah Pattinson serta Taylor Lautner. Kehadiran mereka saat itu dalam rangka promosi lanjutan film Twilight, Breaking Dawn bagian ke dua.

Majalah itu melaporkan bahwa tidak terlihat adanya tanda-tanda yang tidak beres dan trio itu terlihat sangat santai.

Sekitar 10 hari kemudian, Stewart,22, mengaku berselingkuh dari Robert Pattinson,26, dengan sutradara film Snow White and The Huntsman yang telah menikah.
◄ Newer Post Older Post ►