Mayangsari Bakal Kembali Terjun ke Dunia Tarik Suara

Aksi Selebriti, Artis cantik Mayangsari bakal kembali terjun ke dunia tarik suara. Selama ini, istri Bambang Trihatmodjo ini memang vakum dari dunia menyanyi. Kini, Mayang telah mendapat lampu hijau dari sang suami untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya.

“Sebelumnya memang sibuk urus keluarga. Tapi bocoran saja nih ya, kayaknya izin untuk bernyanyi kembali dibolehin nih,” ujar Mayang saat ditemui usai menghadiri acara ultah anak Krisdayanti di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).

Mayang sendiri datang bersama sang anak, Kirania Siti Trihatmodjo. Dirinya menyebutkan perayaan pesta anak pertama Krisdayanti, Amora berlangsung dengan meriah.

“Tadi melihat di dalam, pestanya anak-anak ramai. Yang jelas saya ucapkan selamat ultah untuk Amora,” ujar Mayang.

Pesta yang terbilang meriah itu dianggap sebagian orang memang untuk prestise keduanya. Apalagi, Krisdayanti yang seorang Diva memang ingin menunjukkan kemapanannya.

“Kalau prestise, tergantung orang melihat dari kacamata mana, saya lihat positifnya. Toh ortunya buat party untuk anak dan itu hal yang wajar,” pungkasnya. (kpl/adt/sjw)


Sumber: kapanlagi.com
◄ Newer Post Older Post ►