Selena Gomez Tampil Hot di Film "Spring Breakers"

Aksi Selebriti, Selena Gomez yang dulu dikenal sebagai remaja yang manis kini telah berubah menjadi perempuan dewasa yang seksi dalam film terbarunya, "Spring Breakers".

Film yang ditayangkan perdana pada festival film Venesia pada Rabu (5/9) itu disutradarai Harmony Korine. Selain Selena Gomez, rekannya dari lulusan Disney, Vanessa Hudgens juga membintangi film tersebut. Keduanya memerankan remaja berbikini yang menikmati minuman keras dalam suasana pesta pantai yang vulgar.

Film itu menggambarkan kehidupan hedonisme di Amerika, dengan segerombol remaja berpakaian minim berdansa mengikuti hentakan musik, bandar obat-obatan terlarang yang menghirup kokain, perempuan setengah telanjang, dan para mafia yang menjelajahi Florida dengan mobil Lamborghini.

Gomez memerankan Faith, remaja yang paling kalem dari empat mahasiswi yang sedang berlibur dalam "Spring Break". Kekasih Justin Bieber itu menyatakan bahwa para penggemarnya dapat terkejut saat menonton film itu.

"Saya pikir ini adalah kesempatan bagi saya untuk tumbuh. Saya kira memang sedikit mengejutkan untuk penonton yang masih belia. Tapi saya kira ini pantas untuk saya lakukan," ujar Gomez

Gomez yang meraih popularitas lewat acara remaja Disney berjudul "Wizards of Waverly Place" dan menikmati kesuksesan sebagai penyanyi pop itu menambahkan dia telah menolak kesempatan untuk memerankan karakter yang lebih vulgar.

Beberapa kritikus menganggap "Spring Breakers" itu tidak masuk akal dan terlalu megah, ada juga yang menggambarkannya sebagai "liar" dan "menarik" serta membawa angin segar di antara film-film festival yang didominasi genre serius dan muram.

Korine mengatakan dia ingin menggambarkan semangat anak muda saat ini yang sering disalah artikan.

"Anggapan bahwa generasi muda tidak punya semangat itu tidak benar, hanya saja semangat itu kini berubah."

Dalam "Spring Breakers", Faith dan teman-temannya tertimpa sial saat polisi menggerebek pesta tersebut dan memenjarakan mereka.

Keempatnya dibebaskan oleh bandar obat-obatan terlarang dan rapper, Alien, yang diperankan oleh James Franco yang memutuskan untuk melindungi mereka saat melihat keempat remaja berbikini itu di pengadilan.

Faith merasa tidak nyaman saat Alien mencoba merayunya, dia pun meninggalkan teman-temannya sebelum mereka terjebak dalam lingkaran seks, uang, dan kekerasan. [ndis]


Sumber: seruu.com
◄ Newer Post Older Post ►