Dian Sastrowardoyo Tak Sabar Ingin Hamil Lagi

Aksi Selebriti, Dian Sastrowardoyo berharap segera punya momongan lagi setelah melahirkan anak pertamanya, Syailendra Sutowo, pada 17 Juli 2011 lalu.  Meski anak pertamanya masih terbilang balita, Dian sudah tak sabar ingin hamil lagi.

"Saya sudah bilang ke suami, 'Mas aku ingin hamil lagi nih'. Saya juga ingin punya anak kedua," kata Dian saat dijumpai di acara Prenagen & The City: Happy Mommy, Healthy Baby, Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2012).
Dian, yang didapuk menjadi duta produk susu ibu hamil, mengaku sering bertemu ibu hamil dan membuatnya ingin segera kembali berbadan dua.

"Iya apalagi saya ikut acara ini, jadi pengin hamil lagi. Kalau hamil enggak boleh kumel, harus tetap kerja, cantik dan menyenangkan," ujar wanita yang kini berusia 30 tahun itu kepada tabloidnova.com. "Saya sharing ke ibu-ibu. Saya bilang nutrisinya juga harus diperhatikan banget," imbuh bintang film Pasir Berbisik dan Ada Apa Dengan Cinta? ini

Dian juga punya alasan tersendiri kenapa  ingin sekali merasakan kembali masa-masa kehamilan. "Saat hamil saya happy, disayang suami dan dapat apa saja dari suami, mau makan apa saja boleh dan dibeliin. Memang planning-nya anak pertama dan kedua itu jaraknya dekatan, nah untuk selanjutnya break empat sampai lima tahun buat teman saat tua nanti," tuntasnya. (Okki)


Sumber : www.tabloidnova.com
Editor : Eko Hendrawan Sofyan / kompas
◄ Newer Post Older Post ►