Susi Indrawati: Limbad anakmu sedang sakit, pulanglah!

Aksi Selebriti, Susi Indrawati sangat kecewa terhadap Limbad karena semenjak terkenal dan banyak uang menjadi lupa diri seperti kacang lupa kulitnya.
Seperti yang diberitakan oleh Selebrita Pagi, Susi akhirnya nekad menyambangi kediaman Limbad dengan selingkuhannya. Di depan rumah tersebut dia memanggil-manggil Limbad yang tidak kunjung keluar. Selama berjam-jam Susi berada di teras depan rumah tersebut ditemani sejumlah wartawan yang juga menunggu Limbad keluar untuk mendapatkan informasi mengenai kisruh rumah tangganya tersebut.
Alih-alih Sang Master Limbad keluar untuk menemui Susi malahan para lelaki kekar yang keluar dengan sikap berjaga-jaga.

Setelah pihak kepolisian datang, barulah Sang Master Limbad keluar. Saat bertemu, keduanya terlihat sangat emosional. Sang Master Limbad yang dikenal tidak pernah bicara kali ini mungkin terpaksa melanggar kebiasaannya. Sang Master dengab nada emosi sempat meminta Susi untuk mengambil Pistol atau Pisau untuk ditembakkan atau ditusukkan ke tubuhnya untuk melihat, apakah pistol ataupun pisau itu mampu melukainya. Susi mengatakan bahwa dia tidak mau melakukannya, khawatir masuk penjara jika Limbad nanti terluka.

Susi lalu meminta Limbad untuk pulang karena puteri mereka yang bernama Keisha sedang sakit. Permintaan Susi tidak mendapatkan tanggapan positif. Bahkan saat itu, setelah selesai bersitegang, keduanya terlihat mendatangi kantor polisi.

Kabar perselingkuhan dan perzinaan Master Limbad yang baru-baru ini menyeruak karena laporan istri Limbad sendiri kepada pihak kepolisian dibantah oleh pengacara Limbad, Elsa Syarief. Dikatakannya memang benar bahwa sang Master Limbad telah mempunyai istri lagi. Limbad mengawini wanita yang dituduh menjadi selingkuhannya tersebut secara siri yang dipandang sah menurut hukum agama. Jadi tidak benar Limbad telah berzina. (as/djf)
◄ Newer Post Older Post ►