Tasya Kamila Sering Mengalami Dihampiri Mahluk Halus

Aksi Selebriti, Penyanyi, pesinetron, Shafa Tasya Kamila (19), lebih dikenal dengan panggilan Tasya,  mengaku mempunyai indra ke enam. Tasya sangat sering merasakan kehadiran makhluk halus didekatnya.Hal itu terjadi ketika ia sedang shooting film Rumah Kentang.

"Di kamar aku sendiri, cewek suka manggil aku. Aku sering banget di kamar mengalami kejadian itu, suka enggak bisa gerak gitu, kayak ketindihan. Entah kenapa, itu hanya terjadi di kamarku," cerita Tasya, yang ketika masih kanak-kanak terkenal sebagai pedendang lagu "Libur Telah Tiba".

Namun, si anak gembala ini, tetap santai dengan kejadia - kejadian aneh tersebut. "Tapi, aku enggak mau pikirkan hal itu. Mereka kan punya alam sendiri," katanya.

Tasya juga pernah mengalami kejadian menyeramkan ketika menjalani shooting film horor pertamanya, Rumah Kentang. "Waktu di ruang make-up, kayak ada orang melangkah. Pas aku tanya sama kru, mereka enggak ada yang dengar. Cuma aku saja," ceritanya lagi.

Meski begitu, Tasya tak memilih berkonsultasi ke paranormal terkait apa yang dialaminya. Ia memilih berdoa dan berpikir positif. "Aku enggak sampai konsultasi (ke paranormal) karena itu menurutku masih dalam batas yang bisa dirasionalkan. Mungkin kan aku kecapekan. Paling orangtuaku ingatkan aku harus rajin baca ayat suci dan berdoa," ucapnya. mg/indonesiaselebriti.com
◄ Newer Post Older Post ►