Kiat Cara Pilih Restoran Buat Kencan

Kiat Cara Pilih Restoran Buat Kencan

Kiat Cara Pilih Restoran Buat Kencan - Anda hendak kasih kejutan pada pasangan? Makan malam romantis merupakan cara paling baik buat memberi kejutan spesial untuknya. Buat menghidupkan momen istimewa bersama pasangan, Anda mesti jeli dalam memilih restoran. Dibawah ini merupakan kiat-kiat cara memilih restoran buat kencan, seperti dikutip dari Lovepanky. 

1. Layanan
Pastikan restoran yang Anda pilih mempunyai layanan yang ramah, cepat dan efisien. Dan jangan lupa, pilihlah restoran yang memiliki pelayan yang murah senyum.

2. Pencahayaan
Seluruh pengunjung tentu suka pencahayaan yang baik. Pilihlah restoran yang memiliki pencahayaan yang lembut - tidak terlalu terang ataupun redup.

3. Menu spesial
Anda dapat memesan beberapa menu yang disukainya. Menu tersebut harus menjadi salah satu unggulan di restoran tersebut.

4. Musik
Alunan musik yang merdu buat suasana semakin istimewa. Jadi, sebaiknya pilihlah restoran yang memutar musik lembut dengan volume sedang. Jazz merupakan salah satu musik terbaik yang tepat buat mengiringi malam romantis dengannya.

Sederhana, bukan? Anda cuma butuh sedikit persiapan buat makan malam romantis bersama pasangan. Sesuatu yang spesial tidak harus mahal kok. Asalkan Anda tahu apa kesukaan si dia.

◄ Newer Post Older Post ►