Aku Tidak Suka Musik Dangdut; Angel Lelga

Angel Lelga kini kembali eksis didunia tarik suara dengan menghadirkan single terbaru Aku Tidak Suka Musik Dangdut.

Judul yang agak provokatif memang, membuat yang melihat dan mendengarnya ingin tahu apa yang ingin ditampilkan oleh Angel kali ini. Karena dirinya adalah penyanyi dangdut juga.

"Karena memang orang sudah tahu aku penyanyi dangdut dan aku juga kalau di telpon disuruh nyanyi dangdut. Terus ada undangan gitu ya udah aku bilang 'aku tidak suka musik dangdut'. Seru juga ya, hanya judulnya aja, tapi begitu denger goyang juga," ungkap Angel disela video video klipnya di X2, Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (1/6/2011).

Dalam lirik lagu Aku Tidak Suka Musik Dangdut, ada beberapa liriknya yang menyebutkan jika Angel mendengar musik dangdut, mengingatkannya pada masa lalunya. Apakah teringat dengan Bang Rhoma nih?

"Enggak sih, kan gini sebenarnya bukan karena pengalaman tapi karena lagi bingung kan waktu itu bilang sama Yosi,"yosi mau dong bikin lagu." Terus si Yosi bilang ",kamu tuh cocoknya lagu apa yah?" Disko sesuai dengan karakter aku, aku kan ceria-ceria gitu kan," terangnya.

"Sebenarnya aku sih anggap lagu ini seru aja, sama lucu, terus jenaka, ceria-ceria gitu ya, itu aja sih bukan karena ada apa dan aku kan suka lagu yang agak-agak lucu maka nya aku minta bantuan Yosi Project Pop asik buat goyang," imbuhnya.

Ini merupakan single pertama Angel Lelga, namun dia mengatakan bahwa sebenarnya dia tengah mempersiapkan 2 buah lagu dan video klip. Rencananya video ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.
◄ Newer Post Older Post ►