Lady Gaga Terancam Bangkrut

Lady Gaga mengakui bahwa dirinya terancam mengalami kebangkrutan setelah menghabiskan jutaan dolar untuk keperluan kostum turnya.

Penyanyi 25 tahun ini mengatakan bahwa ia telah berhutang senilai $3 juta atau senilai Rp25 milyar (kurs Rp8540/$1dollar) setelah memproduksi sejumlah kostum, yang berlangsung selama 18 bulan tur nya di berbagai negara di belahan dunia (yang terdiri dari 200 kali aksi panggung).

Bagaimanapun, Gaga memang terkenal dengan cita rasa fashion yang unik, termasuk gaun daging yang sekarang terkenal, di mana ia mengenakannya tahun lalu di MTV Video Music Awards.

"Selama show yang saya jalani, aku benar-benar mulai merasa bangkrut setelah perpanjangan pertama dari Monster Ball. Dan itu lucu karena aku tidak tahu!" ucap Gaga tulis Dailymail, Selasa (31/5/2011).

"Dan aku ingat aku menelepon semua orang dan berkata, "Mengapa semua orang mengatakan bahwa saya tidak punya uang? Ini aneh. "Single saya nomor 1, lalu mereka mengatakan,"ok, kau berhutang $3 juta,"

Itu adalah dana yang dihabiskan pada turnya untuk belanja kostum. Pada akhirnya biaya itulah yang paling banyak.
◄ Newer Post Older Post ►