Anang Siapkan Estafet Diva dari KD ke Ashanty

Bagi Anang, teman duet yang juga kekasihnya, Ashanty, punya bekal untuk jadi diva.

Tapi tentunya tak mudah, Anang mengaku terus memacu Ashanty salah satunya dengan cara membekalinya dengan bergaul dengan para diva seperti Ruth Sahanaya dan Titi DJ.

Tapi pernyataan Anang itu bukanlah sesumbar, dia berkaca pada Krisdayanti yang yang dibidaninya, saat itu KD masih jadi istri Anang. Dan Anang berhasil menjadikan KD jadi salah satu artis tersohor, sampai masyarakat memberikannya gelar diva.

“Jangan berhenti belajar, jangan malu bertanya baik itu kepada yang muda maupun ke yang tua. Karena yang muda dianggap tidak punya kemampuan yang luar biasa tapi jangan malu bertanya. Gak perlu ada ego dan gak perlu sombong. Di sini kita belajar bersama untuk membangun industi yang lebih besar,” tutur Anang didampingi Ashanty saat ditemui awak Go Spot, RCTI, belum lama ini.

Anang menuturkan, usaha lainnya meyakinkan Ashanty adalah mengangap teman duetnya ini telah mendaftar untuk jadi penerima estafet dari diva-diva yang telah menorehkan karya terbaiknya di Indonesia.

“Saya bilang ayo kamu adalah salah satu calon yang lagi daftar untuk jadi estafetnya bagi kendali-kendali yang sudah menorehkan karya-karya besar di industri musik di Indonesia, harapan saya ashanty mendaftar, bermimpilah ke sana,” ujarnya.

Duet Anang-Ashanty yang melempar karya single berjudul Pilihan Hati pada 14 Maret 2011, dan berhasil menyodok 5 besar tangga teratas download RBT di salah satu operator selular terbesar di Indonesia.
◄ Newer Post Older Post ►