Justin Bieber Kantongi Restu Calon Mertua

Justin Bieber dan Selena Gomez tampak semakin serius. Selena mengklaim ibundanya merestui hubungan asmara dengan Justin.

Bintang The Wizards of Waverly Place itu kencan dengan Justin sejak awal tahun ini. Dan rupanya, pelantun Baby itu telah bertemu kedua orangtua Selena, Mandy dan Rocardo yang telah bercerai sejak Selena berusia lima tahun.

"Justin berhasil melewati tes," ungkap Selena tentang pertemuan perdana Justin dengan calon mertua, yang disitat Showbizspy, Sabtu (11/6/2011).

Romansa cinta Selena dan Justin mencuri perhatian publik sejak awal tahun ini ketika keduanya tertangkap basah berlibur berdua di Kepulauan Karibia. Di masa awal hubungan, mereka berusaha menutupi dari publik. Kini setelah go public, Selena kerap menerima teror dari fans Justin yang mayoritas remaja perempuan.

Selena dibenci dan dianggap tak pantas bersanding dengan Justin. Fans Justin banyak yang mengirimkan ancaman pembunuhan kepada Selena via Twitter dan Facebook.

Sebelum memacari Justin, perempuan 18 tahun itu pernah pacaran dengan aktor Twilight Taylor Lautner dan penyanyi Nick Jonas.
◄ Newer Post Older Post ►