Natalie Portman Dukung Pernikahan Gay

Natalie Portman dan tunangannya, Benjamin Millepied, telah menandatangani kesepakatan 'Kebebasan Menikah' bagi kaum Gay.

Natalie menandatangani Kebebasan Pernikahan untuk para gay berupa sebuah surat bertajuk 'I Do' yang selanjutnya surat itu akan diberikan kepada Presiden Barack Obama guna meminta kesetaraan pernikahan bagi pasangan gay. Demikian dilansir Femalefirst, Sabtu (11/6/2011).

Aktris pemenang Oscar yang tengah hamil anak pertama itu meyakini semua warga Amerika harus memiliki hak menikah. Sejauh ini, telah bergabung lebih dari 100 ribu orang yang mendukung kampanye tersebut.

"Natalie Portman dan tunangannya, Benjamin Millepied, sedang jatuh cinta. Mereka percaya semua pasangan mencintai harus bisa berbagi dalam kebebasan untuk menikah tanpa diskriminasi. Itulah sebabnya mereka bergabung dengan lebih dari 100 ribu orang untuk mendukung kebebasan menikah para gay," ujar presiden kampanye Evan Wolfson.

Sejumlah besar selebriti sebelumnya telah menandatangani surat yang meminta Presiden Obama untuk memperjelas situasi tentang pernikahan gay di Amerika, termasuk bintang lesbian Glee, Jane Lynch, aktris Anne Hathaway dan Martin Sheen.

Brad Pitt dan Angelina Jolie sebelumnya juga menyatakan bahwa mereka tidak akan menikah sampai pasangan gay memiliki hak untuk melangsungkan pernikahan di Amerika.
◄ Newer Post Older Post ►