Pindah ke Indonesia, Rambut Irfan Bachdim Berminyak

Irfan Bachdim mengalami gangguan rambut sejak pindah dari Eropa ke Indonesia. Perbedaan iklim membuat pesepakbola ganteng itu terserang masalah rambut.

"Jelas sangat berbeda. Di Eropa tidak terlalu panas. Mungkin itu yang membuat perbedaan terhadap rambut dan kulit saya. Di Eropa, saya tidak peduli dengan rambut saya," aku Irfan di Jakarta, belum lama ini.

Sejak memilih berkarier sepakbola di Indonesia, kekasih Jennifer Kurniawan itu mengaku harus beradaptasi dengan kondisi iklim. Apalagi teriknya matahari membuat rambut atlet yang kini jadi bintang iklan itu menjadi berminyak.

"Beberapa waktu sebelum piala AFF, rambut saya berminyak. Sekarang tidak lagi, ada banyak perubahan," kata seleb yang menjadi duta iklan sampo itu.
◄ Newer Post Older Post ►