Chelsea Mewaspadai Ketajaman Benfica di Laga Tandang

  Chelsea Mewaspadai Ketajaman Benfica di Laga Tandang


Salah satu hal yang paling diwaspadai The Blues saat menjamu The Eagles dini hari nanti di Stamford Bridge untuk babak 8 besar Liga Champions adalah kemampuan si Elang Merah dalam menjebol gawang lawan di laga away.

"Pertandingan masih jauh dari kata selesai. Mereka (Benfica) mencetak gol pada setiap pertandingan tandangnya di Liga Champions musim ini, maka besok malam merupakan tugas sulit bagi kami," itulah pesan yang disampaikan Roberto di Matteo kepada The Blues.

Chelsea berada di tengah jadwal pertandingan yang padat, dan jika mereka mencapai semifinal, maka Si Biru akan memainkan 11 pertandingan dalam 40 hari.

Mereka berharap dapat membujuk FA untuk memajukan waktu pertandingan semifinal Piala FA melawan rival sekota, Tottenham Hotspur, di Wembley pada 15 April, dari pukul 6 sore waktu setempat, sehingga mereka memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan persiapan, untuk kemungkinan semifinal Liga Champions.

Namun FA tidak mungkin mengganti jadwal kick off, dan Di Matteo, yang menjadi manajer sementara setelah Andre Villas-Boas dipecat, mencoba untuk meletakkan sisi positif pada padatnya program Chelsea.

"Saya pikir terdapat banyak klub yang akan senang memiliki begitu banyak (jadwal) pertandingan, itu artinya mereka masih terlibat di semua kompetisi-kompetisi ini."

"Ini sangat berat bagi para pemain, namun kami berada di tempat yang bagus. Semua pemain dapat dimainkan, maka hal itu akan membantu kami," tutupnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►