Di Matteo Senang Skuadnya Komplit



Roberto Di Matteo senang bukan kepalang menjelang laga melawan Benfica di Stamford Bridge pada leg kedua babak perempat final Liga Champion, Kamis (5/4) dini hari WIB. Pemain-pemainnya yang selama ini ditepikan akibat cedera telah pulih dan bisa kembali dimainkan.
Sebelumnya paling tidak ada tujuh pemain Chelsea yang diragukan bisa tampil melawan Benfica nanti karena cedera. Mereka adalah Branislav Ivanovic, Daniel Sturridge, Ashley Cole, Frank Lampard, Petr Cech, David Luiz, dan Didier Drogba. Kini semuanya telah pulih dan bisa kembali dimainkan.

"Semua pemain siap dimainkan, jadi itu akan membantu saat melawan Benfica nanti. Pertandingan nanti sangat menuntut banyak hal, tapi kami berada di posisi yang menguntungkan," kata Di Matteo di Daily Mail.
Chelsea sendiri diunggulkan saat menghadapi Benfica nanti. Setelah sukses mengalahkan klub wakil Portugal itu 1-0 di Estadio da Luz, Si Biru hanya perlu menahan imbang Benfica di London untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.
Meski demikian, Di Matteo rupanya tak mau lengah dengan kondisi yang menguntungkan timnya itu. Pelatih asal Italia itu menegaskan awaknya akan tampil semaksimal mungkin di leg kedua nanti untuk memastikan peluang mereka lolos ke babak selanjutnya terjaga.

"Di leg pertama kami memimpin 1-0, tapi keunggulan itu bisa dikatakan tidak ada artinya. Kami harus bermain dengan sangat baik," pungkas pelatih yang ditunjuk untuk menangani Si Biru hingga akhir musim tersebut.
Jika berhasil menyingkirkan Benfica, Chelsea akan bertemu salah satu raksasa Eropa di babak semifinal nanti. Mereka akan bertemu Barcelona, yang sehari sebelumnya menyingkirkan AC Milan 3-1 secara agregat di babak perempat final.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►