Aguero Harus Pindah ke Madrid




Tidak lama setelah Real Madrid mengungkapkan keinginan untuk merekrut Sergio Aguero dari Manchester City, Diego Armando Maradona langsung bereaksi. Mertua bomber berusia 23 tahun itu berpendapat bahwa di Santiago Bernabeu Aguero bisa memaksimalkan potensinya.
Belum genap satu musim setelah memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung dengan City kesuksesan Aguero langsung meroket. Dia sanggup membuktikan ketajamannya sebagai seoarang ujung tombak. Sejauh ini, dia sudah membukukan 24 gol dari 41  kali penampilannya bersama The Citizen di semua ajang.

Hari ini, Selasa (3/4), kabar Madrid kembali berencana untuk mendatangkan suami dari Giannina Maradona itu dengan menukar Gonzalo Higuain merebak ke permukaan. Legenda sepak bola Argentina tersebut pun menilai bahwa Los Blancos akan menjadi persinggahan sempurna bagi menantunya itu. Akan tetapi, pelatih Al-Wasl itu ragu Los Merengues bisa dengan mudah mendapatkan Aguero.

"Dia telah melakukan kesalahan. Pindah ke Madrid akan memaksimalkan potensinya, meski dia begitu bersinar bersama City. Dia mengalahkan kecemerlangan semua pendatang dan sekarang tidak mudah membawanya pergi dari City," kata Maradona seperti dilansir Soccerway.

"Mereka ingin tetap mempertahankannya karena Mancini menganggapnya sebagai pemain junci. Florentino Perez tidak ada masalah dengan nilai transfer, tapi City punya uang untuk menggagalkan."

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►