Demi Liga Champions, Malaga Incar Pemain Muda Barca


Malaga bersiap memboyong dua pemain anyar jika mereka berhasil finis di zona Liga Champions akhir musim nanti. Seperti yang dituliskan olah AS, Malaga membidik pemain Villarreal, Borja Valero dan pemain muda Barcelona, Cristian Tello di bursa transfer musim panas mendatang.

Saat ini Malaga berada di peringkat ke-4 pada klasemen sementara La Liga. Malaga berhak berlaga di babak kualifikasi Liga Champions musim depan jika berhasil mempertahankan posisi mereka.

Datangnya investor dari Qatar membuat Malaga berani melakukan belanja besar-besaran musim panas lalu. Salah satunya adalah dengan mendatangkan Santi Carzola dengan biaya transfer 21 juta Euro. Dan kini tim asal Andalusia ini bakal berupaya mendatangkan mantan rekan Carzola demi menambah kekuatan tim.

Tak berhenti sampai disitu, skuad asuhan Manuel Pellegrini itu juga berambisi mendapatkan pemain muda Barca, Cristian Tello. Malaga sudah menyiapkan 10 juta Euro untuk mendatangkan pemain muda Catalan itu. Akhir pekan ini Malaga bakal menghadapi Racing Santander guna mempertahankan posisi mereka dalam klasemen.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►