Mancini: Banyak Yang Tak Percaya City Bisa Juara


Jelang sprint menuju garis finish kompetisi, Roberto Mancini meminta anak asuhnya percaya pada diri mereka sendiri.

Pelatih Manchester City yang asal Italia itu menyebut tak jadi soal, ketika semua pihak meremehkan mereka bakal tak meraih gelar mahkota EPL musim ini, namun hal itu perlu dijawab dengan segala upaya terlebih dahulu.

"Saya pikir itu memang akan lebih sulit (upaya mempersembahkan gelar Liga bagi City), namun dalam opini saya kejuaraan ini belum berakhir." Ia berkomentar di konferensi pers.

"Mungkin, saat ini, tidak seorang pun akan percaya (bahwa City dapat menjadi juara liga) karena itu hal yang sulit, namun kami sendiri selalu percaya."

"Juga saat kami memainkan derby nantinya lawan Manchester United. Derby akan menjadi tambahan tiga poin, dan saya pikir dalam enam pertandingan, mereka (United) masih dapat kehilangan beberapa poin," pungkasnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►