Filipina Berburu Pelatih Untuk Tangani Timnas U-22


Federasi Sepak Bola Filipina (PFF) mengincar pelatih baru untuk menangani Timnas U-22 yang akan tampil di ajang kualifikasi AFC U-22, pada Juni 2012.

Hal ini setelah pelatih Zoran Dordevic mundur dari jabatannya dan meninggalkan Filipina untuk kembali ke negaranya Serbia.

Dordevic adalah pelatih yang baru saja menangani Timnas U-21 Filipina di kejuaraan Hassanal Bolkiah Trophy 2012 di Brunei, beberapa waktu lalu. Namun, Filipina gagal berprestasi, mereka menempati urutan kelima di grup A. Mereka gagal melaju ke semifinal dan tidak mampu mengoleksi satu poin pun.

Pada awalnya, Dordevic direncanakan menangani Timnas U-22 Filipina yang masuk grup G bersama Myanmar, Korsel, Malaysia, Vietnam dan Taiwan.

Sementara itu, jelang menghadapi kualifikasi AFC Cup U-22, Timnas U-22 Vietnam mengagendakan serangkaian uji coba di Slovakia.

Sebanyak 30 pemain di bawah asuhan pelatih Mai Duc Chung akan menjalani pelatihan intensif selama dua minggu di salah satu klub Slovakia, MSK Zilina FC.

Indonesia sendiri juga tengah mempersiapkan Timnas U-22 yang ditangani pelatih Widodo C Putro. Indonesia bersaing di Grup E bersama Australia, Jepang, Singapura, Makau dan Timor Leste.

Kejuaraan AFC U-22 ini diikuti 40 tim dari negara peserta yang masuk ke dalam tujuh grup. Hanya 16 tim yang akan tampil di putaran final.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►