Vidic Tak Pernah Ragukan Kekuatan United

  



Nemanja Vidic mengaku tak pernah ragu Manchester United akan mampu mengatasi semua masalah dan mempertahankan gelar juara mereka.

Saat Vidic dihantam cedera ligamen di bulan Desember dan United tersingkir dari Liga Champions, banyak yang menyebut jika perjalanan Setan Merah musim ini akan berakhir dengan bencana, terutama dengan menurunnya performa sejumlah penggawa mereka.

Namun kurang dari empat bulan kemudian, United bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin dari Manchester City dan Vidic mengaku bangga dengan apa yang telah diraih para rekannya saat ini.

"Saya selalu yakin kami akan memburu gelar juara. Tak peduli siapa yang absen, Manchester United tak pernah bergantung pada satu pemain saja," ujar bek asal Serbia itu pada Press Association Sport.

"Jika Anda tengok di masa lalu, para pemain sudah banyak yang pergi dan fans mengatakan bagaimana kami akan mengatasinya? Namun manajer adalah yang terbaik dalam hal mengganti pemain dan tim masih juga memenangkan gelar dan trofi. Itulah sebabnya mengapa Manchester United begitu spesial."

Vidic juga memuji penampilan para penggawa muda United yang mampu meneruskan tradisi juara di Old Trafford.

"Kami tak menyangka para pemain muda akan memainkan begitu banyak pertandingan dan memiliki pengaruh begitu besar pada tim. Itu nilai plus besar untuk klub," ucapnya.

"Jelasnya kami punya sejumlah pemain cedera dalam beberapa tahun ini, dan itu hal sulit lain yang sudah kami lalui, namun kami bisa mengatasinya dan bersaing ketat dengan Manchester City. Kini kami di puncak dan punya peluang besar untuk menjadi juara."

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►