Manchester United Incar Pemain Muda Anderlecht

 

Talenta-talenta muda berbakat asal Belgia terus menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Kali ini giliran David Henen, bintang muda Anderlecht, yang diisukan menjadi target transfer Manchester United musim panas mendatang, seperti dilansir dari Daily Mail.
Henen masih berusia 15 tahun dan berposisi sebagai striker. Jika jadi hengkang ke klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut, Henen akan bergabung dengan pemain berusia 17 tahun Adnan Januzaj, yang juga berasal dari Anderlecht.

Henen lahir di Luksemburg sebelum diboyong oleh Standard Liege ketika masih berumur 12 tahun. Dia menghabiskan waktu selama tiga tahun di tim junior Liege sebelum memutuskan hengkang ke Anderlecht.
United pastinya berharap kedua pemain muda tersebut (Henen dan Januzaj) bisa mengikuti jejak pemain asal Belgia lainnya yang telah terlebih dahulu meraih sukses di Premier League seperti Thomas Vermaelen, Vincent Kompany, dan Mousa Dembele. Sang rival, Chelsea, bahkan memiliki tiga pemain muda asal Belgia dalam diri Romelu Lukaku, Kevin de Bruyne, dan Thibaut Courtouis.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►