Marcio Souza Gabung ke Persib

 


Teka-teki terkait masa depan Marcio Souza di Arema Indonesia, terjawab sudah. Striker asal Brasil itu akhirnya memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan Persib Bandung.
Dalam beberapa hari belakangan ini, nama striker berusia 32 tahun itu memang terus dikait-kaitkan dengan kubu Maung Bandung. Belakangan, ia dikabarkan akan mengisi pos di lini depan untuk menggantikan peran Moses Sakyi, striker Ghana yang baru didepak Persib.

Namun, kabar itu akhirnya menjadi kenyataan. Striker kelahiran Sao Joad De Meriti, Brasil itu akhirnya gabung ke skuad Maung Bandung untuk memperkuat lini depan Persib yang masih diisi oleh beberapa nama seperti Aliyudin dan Airlangga Sucipto.

Menyoal kepindahan sang striker, Umuh Muchtar, Manajer Tim Persib bersuara. Sembari membenarkan perihal bergabungnya Marcio, Umuh menjelaskan proses bergabungnya striker yang sebelumnya memperkuat Arema itu.

Menurut Umuh, proses kepindahan Souza ke Persib sendiri sempat menemui kendala. Hal itu terjadi setelah tim berjuluk Singo Edan sempat menolak pinangan Persib kepada Souza.

"Tapi, setelah terus melakukan negosiasi akhirnya kita mencapai kata sepakat. Tak hanya dengan Marcio, tapi juga Arema. Arema sekarang juga tidak masalah, mereka mau melepas Marcio," terang Umuh. "Marcio juga sudah pamitan dengan cara baik-baik."

Di skuad Persib, Marcio sendiri berpeluang besar kembali mengenakan kostum bernomor 10. Meski belum pasti, sinyalemen itu terlihat ketika Marcio menggunakan kostum bernomor 10 saat ikut dalam sesi latihan di lapangan ‎​futsal Jatayu, Bandung, Selasa (3/4) sore.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►